Wednesday, December 14, 2016

Tanaman Hias Untuk Menyegarkan Rumah

Beberapa tanaman hias yang dimasukkan ke dalam rumah tidak hanya membuat rumah menjadi lebih terang, mereka juga membantu menciptakan suasana yang santai dan tenang dan menyegarkan udara di dalam ruangan.


Pada dasarnya penelitian di Belanda pada tahun 2008 dan menunjukkan yang seorang pasien rumah sakit diberikan ramuan hias di ruang dikonfirmasi tingkat stres yang lebih rendah dibandingkan pasien yang tinggal di kamar tanpa tanaman.

Untuk itu, sekarang kita akan menyajikan satu set setengah lusin tanaman yang secara efektif mengurangi stres dan menyegarkan lingkungan dengan meningkatkan oksigen dan membersihkan racun di rumah Anda.

1. Lidah buaya

Mungkin banyak orang yang tahu begitu banyak manfaat yang terkait dengan lidah alami konten solusi buaya dari salah satu budidaya sawi hidroponik ditemukan dalam gulma dari mereka tanaman memiliki efek pengobatan, terutama untuk luka bakar pada kulit menenagkan.

Tapi apakah Anda menemukan bahwa lidah alami buaya juga dapat memantau kualitas udara di dalam rumah, karena tanaman ini dapat membantu sikat udara Anda dari polutan yang sering ditemukan dalam berbagai produk pembersih kimia dan, ketika berapa banyak bahan kimia di udara mulai untuk overload, benih ini akan memancarkan bintik-bintik kecoklatan.

2. Bunga lily

Lily adalah bunga yang indah yang tidak sulit untuk mempertahankan karena tidak memerlukan perawatan khusus. Selain cantik, bunga ternyata satu ini juga baik di toko di rumah untuk mengurangi tingkat racun di udara. Selain itu, keindahan warna putih menunjukkan minat ini adalah sensasi menenangkan menenangkan untuk mata dan tubuh.

3. Tanaman laba-laba

Sepertinya tanaman merangkak paling sering dipilih sebagai tanaman hias dimasukkan ke dalam rumah. Bentuknya yang sangat dengan jenis tanaman karpet aquascape banyak daun yang membentuk seperti kaki crawl dapat mempercantik rumah Anda. Selain itu, bunga juga merupakan pembersih udara alami yang dapat menghilangkan benzena, formaldehida, karbon dioksida monoksida dan xilena di udara.

0 comments

Post a Comment