Thursday, December 8, 2016

Tips Berkebun Menyenangkan Setiap Hari

Buah dan pohon kacang dan semak-semak akan membutuhkan beberapa bergizi bulan penuh ini, sehingga melakukan hal ini sebelum Anda terlalu terkait dengan persiapan Natal. Memahami bahwa asal-usul bergizi adalah pertengahan antara batang dan kanopi daun, sehingga memastikan bahwa di mana Anda akan berlaku pupuk. Jika bagian bawah kering, air pasokan di kemudian. bulan penuh ini dosis adalah 900g untuk pohon dewasa dan semak-semak dan 300g untuk pohon muda dan semak-semak 20.10.10 pupuk. Menyelesaikan pemangkasan setiap pohon almond dan semak-semak sebelum menyusui. Dalam sangat singkat sebagai tunas mekar almond pertama akan kembung.


Semak dan pohon juga bisa sampai keinginan rapi. Potong setiap cabang mati atau sakit dan orang-orang yang melintasi di tengah pohon. Pengecualian aturan ini pohon plum, yang memiliki kecenderungan untuk tumbuh di ketinggian yang lebih tinggi di sini. Mereka harus dipangkas setelah panen berry, atau mereka mungkin menderita oleh daun perak, penyakit jamur pada kayu dan daun beberapa pohon dan semak-semak, terutama plum, aprikot dan apel. Jamur menginfeksi kayu melalui pemangkasan luka yang mungkin belum sembuh, dan menyebabkan silvering daun, disertai dengan kematian cabang. Aku sudah berakhir tumbuh setiap pohon prunus dan semak-semak di kebun saya sendiri, bersama dengan teman-teman lain yang dekat dengan hidup, karena ini adalah pada belas kasihan dari kanker bakteri, yang sangat sulit untuk mengatasi.

Harus ada banyak mawar utama dikeringkan di pusat taman Anda. Saran terbaik ketika Anda memiliki mereka di rumah adalah untuk rendam dalam seember air minum selama beberapa jam, membantu ramuan untuk memulihkan diri dari pencariannya. Periksa dasar akar dan memotong setiap yang terlihat tidak aktif atau sangat ramping. Siap lubang tanam Anda, yang seharusnya cukup mendalam untuk memiliki kemampuan nutrisi hidroponik untuk menyebarkan asal keluar, dan juga memiliki titik graft tepat di atas tingkat tanah. Kegagalan untuk mendapatkan ini dilakukan akan mendorong batang bawah, ke mana Anda terpilih naik dicangkokkan, untuk menyingkirkan pertumbuhan dari bawah bagian bawah. tunas ini, disebut pengisap, akan membutuhkan kebaikan dari tanah kebun, serta melemahnya bunga. Pastikan bahwa kesenjangan tanam lembab, kemudian tambahkan pupuk slow release ke bawah dari kesenjangan, dan lengkap seputar mawar dengan tanah segar. Memeriksa setiap mawar banksia untuk tidak aktif atau berpenyakit batang dan melepaskannya. Pastikan bahwa akar Anda tegas dalam bagian bawah dengan menekan bagian bawah sekitar bagian bawah tanaman dengan kaki Anda.

Semi vegetasi berbunga seperti freesia dan chasmanthe mengambil gambar sampai sudah dan bisa membutuhkan beberapa mengintai untuk menjaga bunga. Yang terbaik dilakukan sebelum daun menjadi terlalu besar. Anda akan tanpa ragu amati bahwa cyclamen kecil memaksa up daunnya yang menarik, sterling silver berbintik-bintik, yang aktif sejak musim semi karena masa lalu, yang merupakan berpikir tentang karakteristik yang mereka bertahan cuaca hangat kami.

0 comments

Post a Comment